Jangan Pernah Berhenti...

Aku pernah melihat orang yang kalah. aku juga pernah melihat orang yang putus asa. Tapi aku juga sering melihat orang yang tidak pernah menyerah.

Banyak orang yang kalah, banyak orang yang menyerah, banyak orang yang berhenti tapi banyak juga orang yang tidak pernah lelah berusaha.

Mungkin kita pernah kalah, mungkin kita juga pernah menyerah, Tapi apakah pernah kita berpikir untuk tidak berhenti.

Meraih mimpi memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Wajar jika selalu ada rintangan, Wajar jika selalu ada hambatan. Wajar kalau kadang berputus asa.

Raihlah mimpi walau harus meruntuhkan dunia sekalipun. Setelah itu kembalikan semua urusan kepadaNya. Dia mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-hambaNya.

Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu, dan Kami telah menghilangkan daripadamu bebanmu, yang memberatkan punggungmu? Dan Kami tinggikan bagimu sebutanmu, Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai, kerjakanlah dengan sungguh-sungguh yang lain, dan hanya kepada Tuhanmu-lah hendaknya kamu berharap. QS Alam Nasyrah [94] ayat 1-8.

* Habis nobar "sang pemimpi" bareng Heru, Achong & Siwa. :)

Share on :
Comments
0 Comments