Bambang Punya Cerita Bag 3

Title : Lagi Ingin Sendiri

Entah kenapa rasanya lagi ingin sendiri. Mungkin karena selama beberapa hari ini bertemu dengan orang-orang yang sama alias itu-itu aja, jadi kehilangan mood buat ketemu sama orang. Ingin rasanya jalan sendiri tanpa ada orang yang tahu. Kalaupun mau bertemu orang, saya mau ketemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak berjumpa dan saya merasa sangat rindu bertemu dengan orang tersebut. Cewe bang? siapa aja cewe, cowo atau cuco juga boleh :D.

Memang egois sikap saya ini, tapi adakalanya orang butuh untuk sendiri bukan!. Mungkin dalam kesendirian saya bisa merenung tentang apa yang sudah saya lakukan selama ini dan berharap bisa memperbaikinya. Mungkin dalam kesendirian saya jadi bisa berpikir jernih tanpa menggunakan emosi lagi. Asal jangan dalam kesendirian saya mikirin yang aneh-aneh aja :D

Sorry Sob, kalau saya sengaja menghindar dari kalian, tapi sungguh saya lagi tidak mau di ganggu dulu dan lagi ingin menyendiri. Biarkan saya menepi dulu. Saya mau mencari kebahagian yang lain yang mungkin bisa saya dapatkan dengan menyendiri. Nanti kalau sudah bosan dengan kesendirian saya, saya akan cari kalian lagi. Janji :D Egois kan! Tapi saya rasa kalian juga pernah kan merasakan seperti saya. "Lagi Ingin Sendiri"

Share on :
Comments
0 Comments