Hadapi Saja.....

Tidak perlu menunggu musim untuk berubah hingga bunga-bunga bermekaran. Tidak perlu menutup mata hingga kita tertidur. Mendung tidak selalu akan turun hujan. Hadapi saja semua yang ada tanpa kita harus bersembunyi. Berlari dari kenyataan bukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Masih ada samudera yang membentang dihadapan kita, masih ada ganasnya ombak yang bisa menenggelamkan kita dan masih banyak pil pahit yang akan kita telan. Kalau kita tidak bisa menghadapinya jangan pernah berharap bisa sampai ke tujuan.

Perjalanan masih sangatlah panjang kawan, kuatkan hatimu, relakan. Semua yang terjadi adalah atas izinNya seperti halnya denyut jantung yang berdetak, mata yang memandang, setiap hembusan nafas semuanya tidak akan terjadi tanpa izin Allah. Biasakan menerima apa yang sudah ditetapkan, karena semua yang kita inginkan belum tentu bisa kita dapatkan.

Tersenyumlah di sepanjang perjalanan, jadikan hidup ini lebih indah. Jangan di buat susah, nikmati setiap kehidupan dengan rasa syukur kepadaNYa. yang lalu biarlah berlalu jangan dibawa ke samudera hatimu. Semoga dengan ini engkau akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia.

Hadapi saja... Allah akan selalu bersamamu. Dia tidak akan tertidur, Dia akan selalu menemani hamba-hambanya, mendengar doa-doa mereka. Hadapi saja, semua pasti akan berlalu seiring perjalanan waktu. Musim akan berubah kawan dan akan kau lihat bahwa semua akan baik-baik saja.

Share on :
Comments
0 Comments