Tidak Pernah Kalah


Tidak akan pernah kalah walaupun sebenarnya kita telah kalah. Tidak akan jatuh walaupun sebenarnya kita terpuruk. Tidak akan sakit walaupun terasa menyakitkan. Karena kita percaya semua adalah bagian dari proses kehidupan.
Semua orang pernah kalah tapi tidak semua orang bisa bangkit dari kekalahan. Semua orang pernah gagal tapi mereka belajar menang dari kegagalannya. Semua orang bukan hanya kita saja.
Tidak ada yang tanah yang terus kering dalam semusim. Tidak ada badai yang tidak akan berhenti. Tidak ada keajaiban tanpa diiringi usaha. Tidak ada kebahagiaan tanpa adanya luka.
Kita akan terus melangkah sampai ke tujuan. Kegagalan adalah bumbu kesuksesan. Kesedihan adalah awal dari kebahagiaan. Kesabaran jadi kunci kehidupan untuk melangkah terus kedepan.
Siapkan mental duhai para pejuang kehidupan. Kita disini hanya sementara. Bukan sekedar numpang tidur atau makan saja. Kita beri arti hidup ini. Agar hari esok lebih baik dari hari ini
Sedikit demi sedikit kita rajut rasa sakit ini. Semua pedih, air mata, rasa lelah akan terbayar lunas. Apa yang kita tanam hari ini itulah yang esok akan kita petik.
Di pintu itu akan aku tunggu. Seseorang yang tangguh dalam menghadapi medan sesulit apapun. Seseorang yang tidak cengeng walaupun di terpa berbagai macam cobaan. Seseorang yang tidak pernah berhenti untuk menjadi berarti.
Tidak akan pernah kalah, kalau semuanya yang terjadi kita sikapi dengan arif dan bijaksana.

Share on :
Comments
0 Comments