Warung Makan Padang serba Rp.6000




Bagi anda yang berkantong tipis boleh mencoba wisata kuliner yang satu ini. Warung makan padang yang terletak dijalan petukangan selatan ini terbilang unik dan sedikit mengelitik karena semua lauk yang disediakan harganya sangat murah yakni Rp.6000.

Waktu pertama kali datang ke warung makan ini saya pikir harga Rp. 6000,- itu cuma untuk lauk-lauk tertentu saja tapi setelah saya tanya kepada Mbak yang jaga warungnya ternyata semua lauk+nasi harganya Rp. 6000,-. Kontan teman saya yang tadinya mesan perkedel langsung di ganti sama rendang. Tapi jika anda memesan 2 lauk pauk harganya tentu akan berbeda.

Begitu kami mencoba masakannya ternyata rasanya juga tidak kalah dengan warung padang lainnya hanya saja ukurannya yang lebih kecil dari biasanya. Tapi dengan harga yang serba Rp.6000 kami sudah merasa cukup puas.

Bagi anda yang kebetulan melewati jalan petukangan selatan tepatnya di Jln. M. Saidi tidak ada salahnya untuk mencoba masakan warung padang yang serba Rp. 6000,- ini. Apalagi kalau kantong anda lagi tipis tapi pengen makan enak bisa jadi warung padang serba Rp.6000,- ini jadi solusi buat anda. :)

Share on :
Comments
0 Comments