Karena cinta itu indah...














Ya Allah kalau yang kau sudah takdirkan seperti ini aku rela
Walaupun aku harus kehilangan orang yang kucintai
dan aku tidak akan bertanya kenapa ini harus terjadi
karena aku tahu bahwa Kau punya rencana yang lebih indah untukku

Namun izinkan aku untuk menangis sekali ini saja
untuk seseorang yang telah pergi meninggalkan aku
sebuah tangisan perpisahan
sebuah tangisan di akhir cerita
cerita yang dulu indah kubangun
dan kini telah hancur berkeping-keping

Biarkanlah aku mengenangnya
karena dia memang terlalu indah untuk dilupakan
Walaupun kini dia bersama orang lain
Cintaku akan tetap sama dan tidak akan berubah

Ya Allah aku tidak akan meminta dia untuk kembali
Tapi aku hanya minta agar cinta ini tetap ada
dan biarkanlah cinta itu tetap bersemi
karena cinta itu indah....

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu cintaMu dan cinta orang-orang yang mencintaiMu dan aku memohon kepadaMu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cintaMu."

Share on :
Comments
0 Comments