Ini Bukan jalanku... (catatan om beng2)

Baru sekarang aku merasa telah salah jalan. Semuanya terasa asing bagiku. aku seperti terjebak dalam dimensi lain dan tidak tahu kemana harus melangkah.

Demi sebuah harapan yang aku tidak tahu kapan akan tercapai. Harapan yang membuat aku kehilangan kebebasan. harapan yang membuat hidupku terasa terbelenggu. apakah ini yang dinamakan harapan?. hatiku bilang tidak.

Semestinya kubiarkan hatiku bicara. karena bagaimanapun juga jika hati bahagia maka hiduppun akan bahagia. Biarkan orang lain bilang apa, yang penting aku sudah jujur pada diriku sendiri dan aku bangga dengan pilihan hidupku.

Banyak jalan menuju roma, banyak jalan menuju kesuksesan. terlampau amat banyak. Tapi memilih jalan hidup sesuai dengan kata hati itu lebih dari sebuah kesuksesan bagiku...

Share on :
Comments
1 Comments