Yang Maha Indah



Aku pernah bermimpi menemukan sesuatu yang indah disini namun semakin aku mencari semakin aku menemukan bahwa sesuatu yang indah itu bukan di sini, didunia ini. Laut yang membiru memang indah, hamparan lukisan alam juga sangat mempesona namun bukan itu yang paling indah, yang maha indah adalah yang menciptakannya. Dialah Allah SWT yang maha indah dan sempurna. Tiada bandingannya bahkan samudera yang luas pun seperti didalam sekendi air dan kehidupan dalam setetes air.

Pernahkah kau bermimpi menjumpai Yang Maha Indah itu? bertemu dan memandangNya walau hanya sekejap mata, dalam satu tarikan napas dan sekali denyutan jantung. Jika dengan ciptaanNya saja kita begitu terpesona apalagi jika kita kelak berjumpa denganNya, mungkin bisa jadi kita akan tenggelam dalam keindahan yang tiada tara. Wallahualam, aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaanku itu ketika bertemu denganNya.

Duhai Yang Maha Indah aku rindu bertemu denganMu namun diri ini juga malu bertemu denganMu sebab diri ini bergelimang dosa dan hina. Mampukah aku menampakan wajahku untuk memandang wajahMu Yang Maha Indah?.

Merinding diri ini jika membayangkan kelak bertemu denganMu, dengan pakaian dan berhias apa diri ini untuk bertemu denganMu. Pantaskah aku menatap wajahMu?

Alangkah saat itu datang, hanya Engkaulah Yang Maha Tahu. Aku percaya jika aku mendekat kepadaMu maka keindahan itu akan semakin dekat namun jika aku semakin jauh denganMu maka keindahan itu pun tidak akan pernah mendekat. Wallahuialam bis shawab.


tulisan ini masih banyak kekurangannya........

Wassalam..

Share on :
Comments
0 Comments