Berjalanlah....

Ketika menemui diri dalam kesulitan percayalah bahwa anda akan keluar dari kesulitan tersebut. seberapa rumit masalah yang anda akan hadapi, seberapa terjal bukit yang harus didaki. besarkanlah hatimu dan percayalah masih banyak pintu untuk dilalui. karena kehidupan ini tidak lebih dari jalan yang berbukit yang kadang naik kadang turun. Tidak selamanya kita berada diatas ataupun sebaliknya. bergantian seperti siang dan malam.

Fokuslah dalam setiap perjalanan, bawa diri anda ke tempat tujuan. tentukan dari sekarang apa yang menjadi cita-citamu, pertahankan dengan sekuat tenaga. inilah tujuan hidup saya. saya mau begini nanti. saya percaya inilah jalan hidup saya. jangan mudah lemah di bawa perasaan. berpikirlah tenang dan cerdas dalam menghadapi onak dan duri dalam setiap ujian. insyaAllah jalan itulah yang akan membawamu kepada kebahagiaan.

Jangan mudah putus asa ketika datang ujian, singkirkan ketakutan-ketakutan, buang jauh-jauh dari pikiran kita. semua itu adalah jalan menuju kesuksesan. paksakan, relakan, dan pasrah disetiap jengkal menuju tujuan hidup. berbahagialah karena kita sekarang mempunyai tujuan yang akan kita tempuh, kita mempunyai cita-cita yang harus kita gapai.

Bangunlah..kejar impianmu sampai nanti hingga kau temukan apa yang kau cari selama ini. Saya pasti bisa meraih impian. saya akan buktikan. inilah janji saya.

Tidak ada kata terlambat untuk mencapai tujuan. Mungkin Kita memang terlambat Namun kita masih bisa berubah, kita masih bisa terus berusaha. Tidak peduli apa kata orang. kita harus siap bertempur disetiap jengkal cita-cita.

Berjalanlah walau kedua kaki diikat, paku-paku menancap. jangan pernah berhenti walau harus berdarah-darah. sampai akhirnya waktulah yang akan memisahkan mimpi dan kenyataan.

Kalahlah sebagai seorang pejuang. Matilah sebagai seorang pahlawan. Semoga apa yang sudah kita usahakan menjadi inspirasi bagi orang-orang yang mengenal kita. Bahwa hidup yang cuma sebentar ini tidak kita gunakan untuk sia-sia.

Wassalam

Share on :
Comments
0 Comments