yang kusebut hanya namaMu

Bawalah aku bersamaMu
setelah aku lelah berjalan
melintasi alam semesta
melewati malam yang penuh bintang
dan sang purnama yang sedang bermadu kasih

kucinta Engkau dengan segala keindahanMu
karena kutahu hanya cintaMu yang abadi
kupuja Engkau dengan segala kebesaranMu
karena kutahu hanya Engkau yang pantas dipuji

di setiap hembusan napasku
di setiap denyut nadiku
dan di setiap langkahku
yang kusebut hanya namaMu

Tuhan bawalah aku
merindukanMu
mencintaiMu
mengagungkanMu
Tanpa lelah
yang kusebut hanya namaMu

Tidaklah hamba-Ku mendekati-Ku dengan sesuatu yang lebih Kucintai daripada apa yang telah Aku wajibkan. Tak henti-hentinya hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan amalan-amalan sunnah hingga Aku mencintainya. Apabila Aku telah mencintai-Nya maka Aku menjadi pendengarannya yang dengannya dia mendengar; menjadi matanya yang dengannya dia melihat; menjadi tangannya yang dengannya dia memegang; dan menjadi kakinya yang dengannya dia berjalan. Jika dia meminta kepada-Ku, Aku akan memberinya; jika meminta perlindungan-Ku, niscaya Aku beri perlindungan. [HR. Bukhari].

Share on :
Comments
0 Comments