Jangan Pergi dulu...


Sebelum matahari terbenam, sebelum purnama bercahaya, sebelum hujan turun membasahi bumi, sebelum langkah terhenti, sebelum air mata deras jatuh ke pipi. Aku ingin kau tahu apa yang kurasakan selama ini dan betapa aku berharap agar saatnya itu tiba.

Aku takut engkau hilang tertiup dan terbawa angin, sebelum aku mampu menyatakannya. Aku takut hal yang kupikirkan akan terjadi ketika semua harapku tertiup bersama dengan perginya engkau. Aku takut ketika kesempatan itu tidak ada lagi dan aku akan bersedih karenanya. Aku takut kehilangan cinta yang kusadari ternyata hadir begitu indah dalam hidupku namun belum sempat kukatakan.

Jangan pergi dulu, masih kugantungkan hatiku padamu. Aku masih ingin bersamamu, mendengar tawamu, melihat senyummu dan sifat manjamu. Jangan pergi dulu masih banyak hal yang ingin kuceritakan dimalam-malam yang penuh bintang. Jangan pergi dulu karena aku masih ingin harapan itu ada.

Tolonglah Tuhan jangan bawa dia pergi dulu, berikan aku waktu sebelum matahari benar-benar tenggelam dan hujan turun membasahi bumi. Tolonglah Tuhan aku benar-benar cinta dia dan berharap agar cinta tidak pergi kali ini. Tolonglah aku Tuhan dalam perjalanan ini.... :#

Share on :
Comments
0 Comments