badai pasti berlalu


Kukira semuanya akan berakhir, ketika hujan deras yang hampir menenggelamkan bumi, tiupan angin kencang yang menerbangkan daun-daun dan menumbangkan pohon-pohon serta petir-petir yang menggelegar seakan tidak akan pernah berhenti.

Namun pelan-pelan hujan mulai reda, angin mulai mulai bertiup sepoi-sepoi, burung-burung bernyanyi, matahari yang malu-malu muncul di balik awan yang putih serta langit yang memancarkan biru yang indah.

Kurasa badai bukan malah menenggelamkan tapi membuat kita menyadari akan sesuatu bahwa semuanya tidak ada yang abadi. Sekencang apapun badai menerjang, sederas apapun hujan meradang pasti semuanya akan berlalu. Walaupun petir harus memecahkan telinga, hujan menenggelamkan bahtera, angin menerbangkan debu, semua itu pasti akan berlalu. Dan digantikan dengan langit yang cerah, angin yang sejuk dan alam yang tersenyum.

Bahkan setelah badai kita malah menemukan sebuah kebahagian yang tidak disangka-sangka. Kebahagian karena bisa melewati semua badai yang datang yang menurut kita sulit untuk dilewati.

Percayalah tidak ada badai yang abadi, tidak ada hujan yang terus mengguyur sepanjang tahun. Semuanya hanya singgah untuk menguji kita apakah bisa melewatinya. Dan yakinlah badai pasti akan berlalu.....

Share on :
Comments
0 Comments