Ketika dua orang jomblo ngobrol di chatting



joni : Assalamualaikum
deka : walikumsalam bro...
joni : pa kabar waw?
deka : baek.
joni : btw, temen2 kita udeh pada nikah. loe kpn mo nikah waw?
joni : umur udeh suram
deka : wkakakaka
deka : koq jadi ane duluan
deka : emak bln naek haji neh
joni : loe mau gue kenalin sm cewek gak waw?
deka : blh tuh...

joni : loe mo yg bagaimana tipenya?
deka : loe tau ane lahh
joni : jilbab?
deka : muslimah...
deka : klo bisa
deka : menerima apa adanya :D
deka : itu jelas
deka :
joni : mau langsung nikah atau taarufan dulu ?
deka : bercanda loe yakk?
deka : yah kenalan dl lahh
deka : penjajakan gt loh
deka :
joni : lo mau fotonya?
deka : bole
joni : udeh tuh waw (Potonya ada di Pesbuk.. pembaca gak boleh tau. krn bukan untuk komsumsi umum)
joni : gue sudah tag di FB
joni : loe tinggal pilih (di dalam foto itu byk cewenya)
joni : mudah2an ada yg cocok.. amin
joni : klw ada yg cocok tar gue anterin kerumahnya

deka : itu foto satu RT yakk
deka : yg mane ajee
joni : bukan, itu keluarga temen gue waktu nikah
deka : broggh itu keluarga sapa...
deka : gw kenal kgk
joni : enggak
deka : jadi itu 11 bersaudara
deka : semuanya adek-kakak
joni : bukan... keluarga.. sebagian temen2 nya
deka : mane temen mane bukan wow
joni : capedeh
joni : pilih aje x dulu
deka : yg pojok kiri deket jilbab hitam manis jg
deka : belakang jilbab hitam
joni : oh itu..
joni : namanya fitri
deka : ooh
deka : bocah manee
joni : anak meruya juga
joni : masih kuliah di UI
joni : ambil ekonomi
deka : wuihh galak broghh
deka : anak ui
joni : tp orangnya gak belagu waw
deka : hmm gt yakk
deka : tau darimana loe..
joni : loh kan gue yg foto
deka : wkakaka
deka : emang foto jadi jaminan klo dia kgk belagu
deka :
joni : xixixi
deka : klo di foto berarti dia gak belagu gt
joni : gue kan udeh di kenalin
joni : orangnya sederhana
deka : wkakaka...tampangnya gak belagu
deka :
deka : loe udah kenal brp lama..??
joni : hahahaha, ketepu loe. gue boong.
joni : itu foto... di kasih temen gue
joni : ktnya gue suruh milih yg mana yg gue suka
deka :
joni :
deka : wkakakakakakkakakakakak
deka : suraaaaaaaaammmmmmmmmm
deka :
deka : udeh sikattt brogghhh
deka : apalagi yg luu tunggu
joni : keajaiban
deka : sikaaaaaaattttttt
deka : kamsudnya?
deka : keajaiban gmn
deka : apalagi brogghhh
deka : ane banttuuu
deka : wkakakaak
joni : preet

joni : yg loe pilih tadi tuh..
joni : orangnya ndut
joni : kynya udeh nikah
deka : wkakakak salah saya
deka :
deka : mannk ga bakat klo lewat foto
deka : coz ane biasa kenal langsung
joni : gue ada fotonya yg keliatan badannya
joni : awalnya juga gue tertarik
joni : tp pas temen gue kasih foto ke 2
joni : rasanya dunia mau runtuh
deka :
deka : cucian deh loee
joni :
deka : udeh yg ada aja disitu
deka : pasti ada yg menarik dah buat loww
joni : nggak dah
joni : gue udeh terlanjur parno
joni : mungkin untuk menyembuhkannya butuh waktu lama
deka : wkakaaakkakakakakkakakakakakkaka
deka : ya elah wow wanita banyak
deka : pasti ada diantara tuh cew yg di pict itu sapa tau jodoh loee
deka : luu kudu berusaha, klo perlu lu kenalan dah tuh satu2
joni :
deka : udeh apalagi
deka : sapa tau ada kan
deka : luu kudu coba ajeeee
joni : tar gue intip dulu
joni : lewat aje deh
deka : wkakakaka
deka : kgk ada yg menarik gt
deka : masyaallah banyak di pict itu kgk ada yg menarik gt
joni : hati gue mangatakan bukan mereka
deka :
joni : gue gak bisa bilang mereka jelex...
deka :
joni : tp gue jg gak bisa bilang mereka cakep
deka : lagguu luu
joni : gue gak bisa membohongi diri sendiri
joni : bagi gue yang terpenting kecantikan dalam
deka : dalemnya yakk
joni : tp kecantikan luar itu yang gak bisa di tawar-tawar lagi
joni :
deka :
deka : suraaammm
deka : siapa seh yg gak mau cantik luar dalam
deka : setiap cow mau kaleee
deka :
joni : loe gak mau kan bawa cewe kondangan loe suruh make masker
joni : atau pakai helm yang SNI
joni : loe juga pasti pengen bawa cewek yg bisa loe banggain
joni : walaupun loe sendiri gak bisa di banggain
deka :
deka : wkakkakaka gebleekk
deka : ane mah biasa aja
deka : santai aja
deka : yg penting diee bisa menerima apa adanya
joni : gue pegang kata2 loe yak
joni : ingat setiap kata2 adalah doa
deka : hahahahaha
deka : mank klo ke kondangan harus cantik yakk cew tsb
deka : kudu menor gt
deka : kudu wah dengan berbagai perhiasan
deka : ane lebih suka alami bozz
deka : dandan kgk dandan cantik
joni : minimal harus enak di pandang lah
joni : kalau ada kumisnya di cukur
joni : klw jenggotnya terlalu lebat di potong
joni : jambangnya juga jgn terlalu panjang, proposional aja
deka : dudul

joni : emang loe skrng udeh ada pilihan waw
deka : blm wow
joni : jgn boong loe
deka : seriuss
joni : udeh cerita aja mah gue
deka : masih ada yg ingin ane kerjakan
deka : ada 2 hal yg kudu ane selesaikan
deka : yg satu insyallah udah
deka : tinggal 1 lagi
deka : doakan aja dah
joni: okedeh waw
joni: semoga kita dpt yg terbaik menurutNYA
joni: Amin
deka: amin ya allah
joni: wassalam
deka: waalikum salam

Share on :
Comments
0 Comments