Jika Seorang Bidadari Ngekos Di Rumah Anda


Baru-baru ini saya kedatangan bidadari-bidadari cantik yang mengekos dirumah kami. Mereka mulai mewarnai kehidupan kami sekeluarga. Rumah yang semula bagai padang tandus berubah menjadi surga. Hari yang semula suram kini menjadi ceria. Hati yang dahulu kering kini menjadi berbunga-bunga setelah kedatangan mereka. :)

Namun disini saya bukan untuk membicarakan tentang perasaan saya tapi disini saya ingin membagi pengalaman kepada anda selama menjadi pemuda kos. Langkah-langkah Apa saja yang harus anda lakukan agar sang bidadari betah di rumah anda dan bagaimana caranya supaya bidadari yang ngekos dirumah anda jatuh hati kepada anda.
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah meng-makeover wajah anda yang sudah keliatan bulukan agar menjadi lebih kiclong. Cobalah datangi salon kecantikan. Lakukan lulur, manicure, pedicure, creambath kalau perlu bonding dan jangan lupa gunakan minyak rambut agar anda terlihat lepek dan mempesona dihadapan dia.
  2. Pakailah pakaian yang sedang ngetren saat ini jika perlu anda menyewa seorang konsultan mode agar terlihat catchy di matanya. Dengan begitu sang bidadari akan mudah untuk ditaklukkan dan anda akan mudah menjerumuskannya untuk menerima cinta anda.
  3. Jangan pernah memberi tahu teman-teman anda apalagi yang sudah jomblo puluhan tahun dan lumayan agak karatan. Kalau teman anda mau main ke rumah gunakanlah seribu satu cara agar dia mengurungkan niatnya untuk main ke rumah anda. Katakan saja anda mau pergi, lagi kurang enak badan atau katakan kalau anda sajalah yang ke rumahnya. Namun saya sarankan jangan pernah mengatakan kalau anda sudah tiada. Tapi jika teman anda tetap memaksa untuk datang, usahakanlah agar teman anda tidak bertemu atau melihat bidadari anda. Jangan biarkan teman anda bebas berkeliaran di rumah anda. Kunci dia di kamar tidur atau toilet, tutup matanya ketika keluar kamar. Namun jika tidak mempan juga beri dia obat tidur atau bunuh dia (interupsi penulis!! kata-kata itu tidak pantas untuk di kosumsi oleh para pembaca anda, lebih baik gunakan bahasa yang lebih sopan dan bertanggung jawab). Hmm.. kalau begitu ikat dan paksa dia untuk mengakui perbuatannya (Penulis!! ini kan bukan cerita tentang tawanan yang di sandera. Ini tentang cerita jika ada bidadari yang ngekost dirumah kita. Oh iya ya, maaf saya lupa). Jika teman anda main ke rumah anda usahakanlah agar dia tidak curiga dengan gerak-gerik anda, supaya bidadari anda bisa selamat dunia-akhirat.
  4. Berbicaralah yang sopan bila bertemu dengannya. Jika dia seorang Muslimah panggil dia dengan sebutan "Ukhti", Jika dia seorang Mahasiswi panggil dia dengan sebutan "Adik", jika dia seorang wanita karir panggil dia dengan sebutan "Mbak", namun jika dia seorang waria beri tahu kedua orang tua anda bahwa ada seorang penyusup yang telah masuk ke rumah anda. kasih tau RT/RW setempat, lapor ke polisi agar dia bisa segera diadili.
  5. Berbuat baiklah kepadanya. Jika dia minta dibelikan makanan maka belikanlah, jika dia minta dibelikan pulsa maka belikanlah, jika dia menyuruh anda menyapu, mencuci dan menyetrika mintalah uang pesangon karena anda bukan pembantu.
  6. Anggap dia seperti keluarga anda sendiri. Jika anda sedang makan ajaklah dia untuk makan bersama keluarga anda. Jika anda mau berlibur ajaklah dia bersama-sama untuk liburan dan jika anda ingin tidur, tidurlah di kamar masing-masing karena kalian bukan muhrim.
Sebenarnya, sesungguhnya, setidaknya apalah... masih banyak tips dan trik yang sangat manjur yang akan saya bagikan "Jika Seorang Bidadari Ngekost Di Rumah Anda". Tapi disini saya tidak bisa untuk memberikan semuanya. Namun jika anda mau dan tertarik saya bisa mengusahakannya untuk anda, tentunya dengan dipungut sedikit biaya. :)

Share on :
Comments
2 Comments